Mengulik megahnya S.E.A Aquarium di Singapura

Please enter banners and links.

 

Kali pertama dibuka pada November 2012 silam, South East Asia Aquarium atau S.E.A Aquarium semakin menarik dikunjungi wisatawan dari berbagai Negara. Akuarium yang berlokasi di Resort World Sentosa ini menjadi salah satu akuarium terbesar di dunia.

Bukan tanpa sebab, S.E.A Aquarium memiliki koleksi sekitar 100 ribu hewan laut dengan 800 spesies setidaknya bisa dijumpai di sana. Saking besarnya akuarium ini memiliki 49 ruangan yang dibuat menyerupai habitat asli spesies laut tersebut.

Hal yang membuat menarik dari akuarium ini adalah hadirnya beragam spesies laut yang perlu menyelam jika ingin melihatnya. Namun, di S.E.A Aquarium, pengunjung dapat melihatnya dengan mudah dari balik kaca. Sebut saja terumbu karang warna-warni, Clarion angelfish, hingga manta ray yang begitu menawan.

Bukan itu saja, beragam spesies langka seperti Nautilus dan ubur-ubur juga bisa dijumpai dengan mudah. Selain itu, akuarium yang sudah diakreditasi oleh Association of Zoos & Aquarium (AZA) and World Association of Zoos and Aquarium (WAZA) ini mengusung misi konservasi hewan laut juga. Tak heran, beberapa hewan laut di sini dapat berkembang biak dengan baik.

Saat masuk ke sini, pengunjung akan ditemani oleh pemandu yang paham betul seputar ilmu biologi kelautan. Dari shipwreck habitat yang bisa melihat beragam jenis hiu, seperti hiu macan hingga hiu martil, berlanjut ke shark seas. Di sinilah pengunjung bisa melihat beragam 100 hiu berenang bebas dalam sudut pandang 360 derajat.

Tak cukup di sana, pengujung juga akan diajak ke coral garden. Seperti namanya beragam terumbu karang lengkap dengan 5000 jenis ikan begitu cantik dilihat. Tak jauh dari sana, ada open ocean habitat. Di akuarium selebar 36 meter dengan tinggi 8,3 meter ini beragam ikan bisa dilihat secara lapang.

 

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99