Miliki bulu mata sepanjang 12,4 cm, wanita ini pecahkan rekor Guinness

 

Rata-rata bulu mata manusia memiliki panjang 0,8 sampai 1,2 cm. Tetapi bulu mata wanita ini mencapai 12,4 cm. Tak heran kalau namanya masuk Guinness World Records.

Dilansir Oddity Central, You Jianxia adalah seorang mantan direktur pendanaan investasi dari Shanghai, China. Dia baru saja menyabet gelar sebagai pemilik bulu mata terpanjang di dunia. Bulu mata perempuan 49 tahun itu menjuntai sampai melewati mulutnya.

 

Menurut You, bulu matanya tidak panjang sejak lahir. Rambut di kelopak matanya itu baru tumbuh pesat beberapa tahun terakhir. You yakin itu dampak dari gaya hidup barunya yang dekat dengan alam. Perempuan ini menanggalkan karir dengan gaji jutaan di dunia keuangan dan mengabdikan hidupnya untuk berkebun. Berkat hobinya itu, dia sudah berhasil menciptakan lebih dari 1.600 varietas mawar.

 

You merasa bangga dengan bulu mata yang dimilikinya. Dia berniat untuk menjaga keistimewaan itu dengan merawatnya.

“Bulu mata panjang adalah sebuah keindahan, melambangkan kesehatan dan umur panjang,” kata You kepada salah satu media China. “Itu adalah bagian dari tubuh saya dan saya selalu merawatnya, membasuh wajah saya dengan lembut agar tidak merusaknya secara tidak sengaja.”

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99