MU Masukkan Schweinsteiger ke Skuat di Liga Europa

Please enter banners and links.

Fastbet99 – Skuat Manchester United di Liga Europa mengalami sedikit perubahan untuk fase knockout. ‘Setan Merah’ memasukkan Bastian Schweinsteiger ke dalam skuat mereka di kompetisi tersebut.

Nasib Schweinsteiger di MU jauh membaik dalam beberapa waktu terakhir. Kalau sebelumnya dia ditepikan oleh Jose Mourinho, gelandang berkebangsaan Jerman itu sekarang mulai mendapatkan kesempatan bermain.

Setelah tampil dua kali sebagai pemain pengganti, Schweinsteiger dipasang sebagai starter ketika MU menggasak Wigan 4-0 di babak keempat Piala FA, Minggu (29/1/2017) lalu. Itulah pertama kalinya Schweinsteiger jadi starter untuk MU dalam waktu lebih dari setahun. Pada laga tersebut, dia juga menyumbangkan satu gol.
Gambar terkait
Dengan padatnya jadwal yang harus dijalani MU di sisa musim karena mereka masih terlibat dalam empat kompetisi, tenaga Schweinsteiger akan makin penting. Gelandang berusia 32 tahun itu pun mendapatkan apresiasi atas kerja kerasnya dengan dimasukkan ke dalam skuat MU di Liga Europa.

Kepergian Morgan Schneiderlin dan Memphis Depay di bursa transfer Januari membuat MU punya dua tempat kosong di skuat mereka. Hal ini memungkinkan Schweinsteiger untuk masuk skuat. Kiper muda Joel Pereira juga menjadi nama baru yang didaftarkan ke UEFA.

MU akan menghadapi klub Prancis, Saint-Etienne, di babak 32 besar Liga Europa. Leg pertama akan digelar di Old Trafford, 16 Februari mendatang.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: dunia org