Nggak Kaya Seoul, Wilayah di Korea Ini Bisa Dikunjungi Tanpa Visa

Please enter banners and links.

 

Hokibet99 – Mengunjungi Korea Selatan tanpa visa, siapa bilang nggak bisa? Sebagaimana dimuat Duniabola99ada tiga jalur yang bisa kamu tempuh, yakni pernah mengunjungi Korea Selatan lebih dari empat kali dalam dua tahun terakhir atau lebih dari sepuluh kali.

Kedua, menggunakan kebijakan Transit Bound for Another Country, yaitu kamu bebas masuk Korea Selatan selama maksimal 30 hari tanpa perlu aplikasi visa jika tengah dalam perjalanan berkelanjutan ke salah satu negara. Supaya bisa menikmati program ini, kamu harus punya visa yang masih valid ke salah satu negara, juga tiket pesawat dari dan/atau ke negara tersebut, ditambah tiket kembali ke Indonesia.

Kemudian yang terakhir (ini sangat menarik), memanfaatkan program pemerintah Pulau Jeju.

Canangan ini cocok bagi kamu yang memang hanya ingin mengunjungi Jeju tanpa pergi ke tempat lain di Korea Selatan. Jadi, catatan penting dari poin ini adalah kamu harus melakoni penerbangan ke Pulau Jeju. Bisa transit dari Bangkok atau Hong Kong, tapi sekarang juga sudah ada direct flight dari Indonesia.

Bukan destinasi yang namanya asing di telinga banyak pelancong. Banyak, begitu banyak, agenda yang bisa kamu lakukan di sini. Selain menyajikan panorama yang demikian memukau, Jeju juga merupakan rumah bagi budaya unik Korea Selatan. Sebagaimana dimuat CNN Travel yang dikutip Jumat (21/7/2017), berikut deretan aktivitas menarik untuk dilakukan di Pulau Jeju

Agenda Wajib di Pulau Jeju

Gunung tertinggi di Korea Selatan. Menjulang setinggi 1.950 meter, kamu bisa naik-turun gunung ini hanya dalam waktu sehari bila memulai pendakian dari pagi-pagi benar. Hallasan merupakan gunung di mana kamu bisa melihat danau kawah, tanaman alpinemendengar kicau burung, juga melihat kupu-kupu dan lebah terbang dengan bebasnya.

Terowongan lava. Salah satu UNESCO Geopark yang bisa ditemui di Pulau Jeju, Gua Manjang berbaring sejauh lebih dari delapan kilometer, di mana hanya satu kilometer yang bisa dijelajah turis. Terbentuk dari lava dingin, gua gelap ini terkadang punya jalan yang terlalu sempit dan licin. Tapi, tempat ini sangat cocok bagi kamu yang suka bertualang.

Olle walking trail. Mulai dari lahan subur, pesisir selatan Jeju, formasi karang di kejauhan, hingga pemandangan laut lepas, semua bisa kamu dapat di sini. Secara singkat, Olle adalah tempat di mana kamu bisa berharap mendapatkan pesona Jeju paling lengkap. Jadi, jangan lewatkan kunjungan ke wilayah yang tak seperti kebanyakan kota di Korea Selatan, termasuk Seoul, di mana kamu memerlukan visa untuk berkunjung ini ya!

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99