Niat ‘Naik ke Bulan’, Sepasang Kekasih ‘Nyangkut’ di Polsek Sunggal

Biston Tarigan alias Biston (39) dan Amelia Rahma alias Amelia (20), boleh saja saling tersenyum saat memasuki kamar di Hotel Milala Inn, Jalan Binjai Km 13, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Selasa (6/2/2018) lalu.

Keduanya memang berencana naik ke bulan dan sudah menyiapkan bahan bakar berupa SABU untuk terbang kesana. Namun, saat sedang bersiap untuk terbang, keduanya digrebek personel Polsek Sunggal. Alhasil, keduanya pun nyangkut di sel Mapolsek Sunggal.

informasi yang diperoleh, Biston dan Amelia diamankan petuga berikut satu paket sabu seharga Rp 100ribu. Keduanya berniat mengonsumsi sabu bersama-sama, sebagai pemanasan sebelum adegan ranjang dimulai.

Namun, mereka kena batunya. Perbuatan tak terpuji itu akhirnya terhenti ketika petuga yang sebelumnya mendapat info dari warga mendobrak pintu kamar No30 yang disewa mereka. Seperti orang ketemu setan, raut wajah yang tadinya gembira spontan berubah pucat pasi.

Setelah petuga memperoleh barang bukti, keduanya pun digelandang Mapolsek Sunggal untuk penyidikan lebih lanjut.

:Kita mendapat laporan dari masyarakat kalau di hotel tersebut sering dijadikan tempat mengonsumsi narkoba. Setelah kita cek ternyata benar. Kita berhasil mengamankan keduanya, “terang Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna, Selasa (13/2/2018).

Hasil interogasi, Biston dan Amelia mengaku pasangan kekasih, memang berencana bermalam di kamar hotel itu, dan menghonsumsi sabu sebelum berkudaan. Selain itu, Biston juga mengaku sudah dua tahun mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

” Keduanya mengaku berpacaran dan narkoba tersebut milik Biston, ” lanjut Wira.

Atas perbuatannya, pasangan itu dijerat dengan pasal 114 ayat (1) Subs. Pasat 112(1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika. “Keduanya diancam 12 tahun penjara,” pungkas Wira.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99