Penumpang Terkejut Saat Melihat Benda Ini Ada di Kokpit Pesawat

Ada banyak hal yang berpotensi menimbulkan kekhawatiran bagi penumpang pesawat. Melihat benda ini di kokpit pesawat ini reaksi penumpangnya.

Steve Lewis, seorang penumpang dengan penerbangan Jet2 dari Alicante, Spanyol ke Birmingham, Inggris mengklain bahwa ia melihat sekaleng Stella Artois (merek bir). Bir ini ditempatkan tepat disamping tempat duduk salah satu pilot pesawat “selama 20 menit” setelah mereka mendarat dan membuka pintu kokpit di Birmingham.

Bir yang terlihat di kokpit Jet2 tepat disebelah pilot.

‘Pesawat telah mendarat dan lampu sabuk pengaman menyala. Saya berdiri untuk mengambil koper dan saat pintu kokpit dibuka saya melihat kaleng tersebut. Lalu saya menengok ke arah Steven, yang pada awalnya tidak percaya tapi kemudian ia menyadari bahwa sangat terlihat jelas bir dengan merek Stella ini,” Kata Lewis dalam Travel + Leisure (22/09).

Lewis pun mengeluhkan hal ini kepada maskapai tersebut. Namun ia mengatakan bahwa awalnya ia diberitahu bahwa fotonya tidak dapat mewakili sebagai barang bukti walau ada merek Jet2 yang bisa diihat di pojok kiri atas. Kemudian, Lewis mengatakan maskapai tersebut justru mengubah penyataannya.

“Inilah yang paling membuat saya kesal, saya menjelaskan kepada pihak maskapai bahwa saya dapat membuktikan hal itu dilakukan pada penerbangan Alicante ke Birmingham. Dan ia menjawab bahwa surat tersebut dapat diberikan kepada pilot untuk menjaga keamanan,” katanya.

Pesawat Jet2 yang di dalam kokpitnya ada sekaleng bir.

Dalam sebuah pernyataan Jet2 yang dikutip dalam Metro beberapa waktu lalu, “Setelah penyelidikan lebih lanjut atas foto tersebut, kami dapat memastikan bahwa itu adalah kaleng yang masih tertutup dan telah diserahkan kepada awak kabin kami oleh seorang pelanggan saat mereka meninggalkan pesawat. Bir yang belum dibuka ini kemudian diletakkan di kokpit oleh awak kabin kami.”

Walau tetap ragu dengan penjelasan maskapai ini, Lewis mengatkaan, “Saya rasa tidak pantas minum alkohol di dekat dek penerbangan,” tutupnya.

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online