Polda Jatim siap terima laporan korban First Travel

 

Solaire99 – Polda Jawa Timur siap menerima korban penipuan biro jasa umroh First Travel yang ingin membuat laporan. Karena banyaknya laporan masyarakat yang mengaku menjadi korban. Bahkan, telah ada instruksi agar polres menerima laporan para korban First Travel.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, akan dilakukan rekapitulasi berapa banyak orang yang menjadi korban gagal berangkat umroh ke tanah suci Makkah.

Dengan dilakukan rekapitulasi laporan itu, nantinya akan mempermudah dalam penanganan. Selain itu, juga sebagai bentuk akuntabilitas berapa jumlah orang yang menjadi korban di wilayah Jawa Timur.

“Makanya dengan dilakukan rekapitulasi laporan orang yang menjadi korban First Travel. Setelah itu dilanjutkan dikirim ke Mabes Polri. Karena, kasusnya ditangani Mabes Polri,” katanya di Surabaya, Rabu (30/8).

Dia mengharap, warga yang menjadi korban segera lapor di kantor polisi terdekat. Karena Polda Jawa Timur telah menginstruksikan polres setempat untuk menerima laporan masyarakat terkait penipuan biro jasa First Travel.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99