Resmi Bercerai Dari Taqy Malik, Salmafina Anak Sunan Kalijaga Lega

Prahara rumah tangga Salmafina Khairunnisa dengan Taqy Malik akhirnya menemukan titik akhir. Gugatan perceraian yang diajukan oleh Salma ke Pengadilan Agama sudah dikabulkan oleh hakim. Hal ini diumumkan oleh selebgram yang juga anak Sunan Kalijaga tersebut lewat akun Instagramnya.

Proses sidang yang memakan waktu cukup lama sempat membuat Salma bosan menunggu. Namun setelah cukup lama menanti, akhirnya Salma lega karena keinginannya untuk berpisah dari hafidz muda yang sekarang sedang kuliah di Mesir itu sudah terkabul.

Lewat status di Insta Story, Salma mengucap syukur karena ia sudah melewati semua proses perceraian dengan Taqy. Kini ia hanya tinggal menunggu surat-suratnya keluar dari Pengadilan Agama.

Salma bersyukur perkara cerainya sudah diputus Pengadilan Agama ©instagram/salmafinasunan
Salma bersyukur perkara cerainya sudah diputus Pengadilan Agama ©instagram/salmafinasunan

Dengan demikian, Salma resmi menyandang status sebagai janda. Meski demikian, perempuan 18 tahun ini mengaku bahagia dan sangat lega dengan keputusan yang diberikan hakim kepada dirinya.

Salma pun berterima kasih kepada semua pengacara yang sudah membantunya menghadapi kasus perceraian ini. Meski selalu didampingi oleh ayahnya yang juga pengacara, namun yang menangani kasus perceraian Salma bukanlah Sunan Kalijaga.

Sementara itu, Taqy nampaknya memilih untuk tidak memberikan komentar soal masalah ini. Ia hanya posting kegiatannya sehari-hari di Mesir, mulai dari menyiapkan sarapan dan membalas komentar dari netizen.

Taqy tetap beraktifitas seperti biasa ©instagram/taqy_malik
Taqy tetap beraktifitas seperti biasa ©instagram/taqy_malik

Tidak ada satupun status dari Taqy yang menyinggung soal perceraiannya dengan Salma. Dan sebelumnya Taqy memang sudah mengikrarkan talak kepada istri yang dinikahinya selama tiga bulan itu.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99