Saat sedang tidur, siswi SD kelas 1 dicabuli remaja 14 tahun

Duniabola99.org – Seorang remaja berusia 14 tahun berinisial AP, mencabuli siswi kelas 1 Sekolah Dasar di Kabupaten Bengkalis. Kejadian ini dilakukan pelaku saat bermain dan menumpang tidur di rumah korban.

Orangtua korban berinisial R ‎melihat kejadian itu di depan mata kepalanya sendiri setelah terbangun dari tidurnya. Orangtua korban sudah membuat laporan setelah peristiwa itu terjadi.

“Awalnya, ayah korban dan anaknya sedang beristirahat di dalam kamar mereka. Kemudian ayahnya merasa tempat tidurnya bergoyang dan terbangun,” ujar Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni kepada duniabola99.org, Sabtu (9/12).

Merasa penasaran, sang ayah menghidupkan lampu kamarnya, dan ternyata korban sudah tidak berada di dalam kamar tersebut. Kemudian ia mencari korban di dalam rumah.

Alangkah kagetnya sang ayah ketika melihat pelaku menindih korban yang masih tertidur. Pelaku juga melakukan cara-cara tak pantas layaknya orang dewasa. Hal tersebut membuat ayah korban emosi dan menampar remaja tersebut.

“Pelaku ini menumpang tidur di rumah ayah korban, karena sudah terbiasa dan dipercaya. Orangtuanya pun saling kenal,” kata Abas.

Ayah korban pun menanyakan kenapa pelaku nekat melakukan perbuatan tercela tersebut. Pelaku malah menjawab dia bermimpi melakukan itu. Ayah korban pun tak terima atas perlakuan pelaku terhadap anaknya.

“Setelah menerima laporan korban didampingi orangtuanya, petugas Reskrim langsung mengamankan pelaku dan membawanya ke kantor kepolisian,” kata Abas.

Para saksi yang dipanggil orangtua korban ke rumahnya setelah kejadian itu pun diperiksa polisi untuk dimintai keterangannya. Sementara kasus ini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Bengkalis.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99