Sakho: Sejak Awal Palace Incar Tiga Poin Dari Chelsea

Hokibet99 – Pemain bertahan Crystal Palace, Mamadou Sakho mengungkapkan bagaimana dukungan fans mereka telah membantu mereka dan menegaskan timnya memang mengincar tiga poin dari Chelsea.

Bermain di Stamford Bridge, tak banyak yang mengunggulkan Palace akan meraih poin di sana. Namun semua prediksi sebelum pertandingan dibalikkan oleh tim asuhan Sam Allardyce itu.

Meskipun sempat tertinggal cepat lewat gol dari Cesc Fabregas, namun Palace akhirnya mampu memastikan tiga poin berkat dua gol balasan dari Wilfried Zaha dan Christian Benteke.

“Kami memainkan sebuah permainan yang bagus. Ini benar-benar sulit tapi saya pikir kami bermain dengan hati besar. fans kami benar-benar berteriak pada kami dan mereka memberi kami banyak dorongan. Kami bermain 12 lawan 11,” ujarnya.

“Ini penting untuk datang dan menang di sini. Kami telah berbicara saat jeda tentang kebutuhan tentang tiga poin. Kami tak ke sini untuk kembali dengan satu poin,” sambungnya.

“Kami bermain dengan determinasi besar. Saya begitu senang. Ini tim bagus dan para pemain bagus dan kami mulai percaya. Bila anda selalu bertempur seperti ini adalah hari terakhir anda, anda bisa membalikkan segalanya,” tandasnya.

 

logo-markasjudilogo-sblogo-fastbet99hokibet99-logo

hokijudi99-logofortunebet99-logologonexialogo-rf

solaire99fontana99-84

Mainkan Event Jackpot Fastbet99Group Dengan Total Hadiah Rp. 52.999.999, Juta Rupiah

mlmhk

mlm-hk

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: dunia org