Samsung Galaxy S9 rupanya masih pertahankan headphone jack

Please enter banners and links.

Samsung Galaxy S9 tak ayal jadi smartphone Android paling ditunggu di awal tahun 2018 ini. Namun rupanya flagship terbaru raksasa teknologi Korsel ini tak mau ikut-ikutan rivalnya seperti iPhone X serta Google Pixel 2 XL: Samsung S9 tetap mengusung headphone jack.

Mengutip dari bocoran dari Evan Blass di Twitter dan tulisannya di Venture Beat, Evan di akunnya @evleaks membocorkan gambar Samsung DeX Pad yang merupakan evolusi dari DeX dock yang diperkenalkan tahun lalu di Samsung S8. Di gambar tersebut, terlihat bahwa Samsung S9 masih memiliki lubang untuk kita menyematkan audio jack 3.5mm kita.

Samsung S9 akan bertahan bersama beberapa pabrikan lain yang masih mempertahankan ideologi serupa, seperti LG serta OnePlus.

Hal ini tentu terjadi berkat berbagai alasan. Mulai dari earphone USB-C yang tak akan sebaik audio output konvensional, serta masih banyak pengguna di luar sana yang tak tertarik dengan earphone atau headset bluetooth.

Selain tetap adanya headphone jack dan juga DeX Pad terbaru yang kini diletakkan telentang, memiliki koneksi HDMI dan USB-C, kita masih akan melihat adanya tombol Bixby. Tombol untuk memanggil aplikasi asisten asli Samsung ini akan diletakkan di tempat yang sama, yakni di bawah tombol volume. Samsung sendiri memang berkomitmen untuk tetap mengusung Bixby meski performa tak seberapa baik.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99