Semakin Nyaman, Audi Sediakan Kursi Pijat untuk Penumpang

Duniabola99.org – Audi identik dengan mobil – mobil premium yang mereka ditawarkan. Kali ini guna memanjakan penggunanya, pabrikan mobil asal Jerman tersebut coba menciptakan sesuatu yang inovatif.

Diam-diam Audi tengah mempersiapkan sebuah fitur baru yang siap memanjakan penumpang mobil mereka, yakni fitur pijat. Fitur pijat untuk penumpang di kursi belakang ini dapat digunakan ketika sistem otonom aktif. Menariknya lagi, pijatan dapat dilakukan menyeluruh dari sekujur badan hingga bagian kaki.

Seperti dilansir dari Drivemag, Selasa (26/12/2017), secara keseluruhan ada empat mode pijat yang bisa dipilih seperti wave, stretch, relaxation, dan vitalizaion yang akan aktif selama 10 menit.

Untuk saat ini Audi baru memperkenalkan fitur tersesut untuk model Audi A8.  Meski begitu, kabarnya model S8 terbaru juga akan mencicipinya untuk produksi 2018.

Fitur kursi pijat sendiri sebenarnya sudah cukup populer di kalangan para produsen jok aftermarket. Namun unutk pabrikan sepertinya baru Audi yang coba menerapkan kursi pijat untuk penumpang.

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online