Serba-serbi Ciuman dari Menjijikkan Sampai Menyenangkan

Duniabola99.org –  Jika Anda benar-benar memikirkan, ciuman bisa menjadi kebiasaan yang cukup aneh. Menurut American Journal of Medicine, ada sekitar 10 juta sampai 9 miliar bakteri, tergantung berapa lama Anda ciuman dengan orang lain.

Namun, mengapa ciuman terasa sangat baik dan begitu diminati? Ciuman adalah tindakan yang alami dan menunjukkan keintiman, seperti melansir dari Duniasex99.com, Senin (25/12/2017).

Budaya dapat mengubah kapan dan bagaimana cara ciuman. Beberapa budaya mengajarkan ciuman di kedua pipi atau bibir dalam sebuah keluarga sebagai tindakan sosial, sedangkan budaya lainnya mengatakan ciuman adalah tindakan romantis.

Serba-serbi ciuman

Kebanyakan orang memahami bahwa ciuman sebenarnya didorong oleh keinginan untuk saling mendekat. Menurut teori evolusi, ciuman secara tidak sadar juga digunakan untuk menentukan kompatibilitas dengan pasangan.

Dengan kata lain, jika Anda ciuman dengan seseorang yang susunan genetiknya kompatibel dengan susunan genetik Anda, maka kemungkinan besar Anda akan merasakan sesuatu. Selain itu, ciuman juga memicu pelepasan zat kimia dalam tubuh yang bertanggung jawab atas rasa senang.

Pasangan Serasi Pasangan Romantis Pasangan Muda Mudi

Pasangan Serasi Pasangan Romantis Pasangan Muda Mudi

Penelitian menunjukkan peningkatan hormon oksitosin dan dopamin selama Anda berciuman. Oksitosin berkaitan dengan perasaan kedekatan dan hasrat seksual, cenderung meningkat ketika Anda berciuman.

Selain itu, ciuman juga merupakan pengingat atas rasa cinta. Ciuman panjang akan menciptakan suasana untuk seks emosional dan fisik, sedangkan ciuman singkat adalah cara menyakinkan pasangan atau mengomunikasikan perasaan intim.

 

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online