Sienna Ultah, Marshanda dan Ben Kasyafani Tulis Ucapan Menyentuh

Duniabola99.org – Marshanda dan Ben Kasyafani mungkin sudah tak lagi berstatus suami-istri. Meskipun begitu, hubungan mereka hingga saat ini masih sangat baik, terutama demi kepentingan sang buah hati, Sienna. Sienna sendiri sekarang tinggal bersama Ben dan juga istri barunya, Ines.

Nah hari ini, Senin (22/1), Sienna merayakan ulang tahunnya yang ke-5. Untuk merayakannya, Chacha menuliskan sebuah ucapan yang sangat menyentuh lewat akun Instagram-nya. Bintang sinetron Bidadari itu juga tak lupa menuliskan kalimat motivasi panjang untuk diingat-ingat sang buah hati sebagai bekal hidupnya.

“Hari ini hadiah terindah dalam hidupku, yaitu Sienna, sedang berulang tahun yang ke-5. Segala doa Ibu panjatkan untuk cinta hatinya Ibu. Yang terpenting, tumbuhlah menjadi seorang yang selalu percaya bahwa rencana Yang Maha Kuasa itu selalu lebih baik dan indah dari harapan dan ekspektasi kita yang kita yakini sudah paling baik. Ke manapun hidup membawamu.. saat semuanya indah, saat semuanya tidak indah, jika keyakinan itu yang kamu pegang dalam hatimu, kamu akan kokoh dan mampu berbahagia dengan sungguh-sungguh. Ibu tau kamu adalah anak yang luar biasa. Dan kamu akan terus membuat Ibu terkagum-kagum dan bersyukur tanpa henti melihat segala kecerdasan dan keindahan hatimu. Happy birthday, Sienna buah hatiku. Keberadaanmu di dunia ini adalah hadiah bagi begitu banyak orang. Ibu harap kamu nggak akan pernah lupakan itu, sampai kapanpun. I love you, so much,” tulis Marshanda.

Tak mau kalah, Ben juga ikutan mengunggah beberapa foto Sienna sekaligus lewat akun Instagramnya. Pria berusia 34 tahun itu mendoakan agar putrinya nanti bisa jadi sosok yang beriman dan selalu cerdas.

“Hari ini kamu sudah tidak bisa dibilang balita lagi, 5 tahun Sienna beranjak tumbuh, hanya rasa syukur tak terhingga Sienna diberikan cantik, sehat, cerdas dan solehah. Kami selalu berdoa setiap hari nak, kamu jadi anak yang beriman dan dicintai Allah SWT. We love you Sienna Ameerah Kasyafani!” tulis Ben.

Sementara itu, tak butuh waktu lama bagi Sienna untuk bisa cepat akrab dengan ibu tirinya, Ines. Si cantik ini sudah mengerti bagaimana caranya untuk membagi kasih sayangnya pada Chacha maupun Ines. Sebuah ucapan ultah pun dituliskan oleh Ines untuk Sienna.

“Alhamdullilah hari ini Sienna berumur 5 tahun. Bersyukur Sienna Allah paringi kebarokahan, kesehatan, kecerdasan, anak penyayang, ceria, banyak ide, percaya diri, mudah ngucap syukur, dan lain-lain. Semoga Allah paringi hidup mulia, segala kebaikan dan ibadah di dunia jadi pahala untuk masuk surga, barokah, barokah, barokah. Aamiiin. Doa kami semua selalu menyertaimu anak sholihat baik hati. Love youuuu,” tulis Ines.

Happy birthday buat Sienna! Semoga jadi anak yang pintar, solehah, berbakti pada orangtua dan selalu bahagia.

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online