Sinopsi Film Hichki (2018)

Hichki merupakan film drama terbaru 2018 yang berasal dari Negara India. Film Hichki disutradarai oleh seorang sutradara ternama bernama Siddhart Malhotra yang juga seorang aktor pada film Aiyaary. Selain menjadi seorang sutradara, Siddhart Malhotra juga orang yang memprudoseri film Hichki bersama dengan Aiditya Chopra.

Aktris legend India, Rani Mukherjee akan kembali terjun kedunia akting, setelah sekian lama absen. Terakhir kali ia bermain pada film Mardaani yang disutradarai oleh Pradeep Sarkar di ahun 2014 silam.

Selain Rani Mukherjee, beberapa aktor dan aktris ternama Bollywood akan membintangi film Hichki, seperti Ivan Rodriguez, Supriya Pilgaonkar, Asif Basra, Shivkumar Subramaniam, KunalShinde, Harsh Mayar, danSuprio Bose.

Film arahan rumah produksi Yash Raj Films ini rencananya akan segera dirilis perdana pada tanggal 23 Februari 2018. Perlu diketahui, film Hichki merupakan hasil adaptasidari film yang berjudul Front of The Class yang dirilis pada tahun 2008 silam.

Banyak orang yang merindukan akting dari Rani Mukherjee, hal itu membuat diyakini film ini akan meledak penontonnya. Rani Mukeherjee akan berperan sebagai seorang guru yang memiliki tugas untuk mengajar siswa – siswi yang berasal dari masyarakat dengan ekonomi rendah.

Sinopsis :

Film Hichki bercerita tentang Naina Mathur, seorang wanita cantik yang sejak kecil hingga dewasa menderita syndrome Tourette. Selain itu dia berprofesi sebagai orang guru. Berkat usaha dan kerja kerasnya selama ini, akhirnya Naina dipercaya untuk menjadi guru di sebuah sekolah dasar di Mumbai. Dimana masyarakat disana, pendapatan ekonominya sangat rendah. Tanpa memikirkan beban, Nania berusaha untuk melakukan sesuatu yang hebat dan bisa dibanggakan kelak.

Dibalik kelemahan yang dialaminya, Naina juga harus berhasil merubah sifat anak-anak di sekolah tersebut. Yang awalnya nakal menjadi orang yang luar biasa dan berguna untuk keluarganya. Berhasilkah Guru Naina merubah sifat kenakalan yang luar biasa dari murid-murid menjadi orang yang luar biasa ditengah syndrome Tourette yang melemahkannya?

Luapan emosi dan perasaan bahagia akan bercampur aduk pada film Hichki ini, layaknya sebuah permainan Roller Couster. Maka bagi anda yang penasaaran dengan luar cerita film drama India terbaru ini, jangan sampai ketinggalan nonton film Hichki di bioskop terdekat di kota anda.

Detail (Crew) :

Pemain (Cast) :

Trailer :

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99