Suka Traveling? Yuk Berburu Tiket Kereta Murah di KA Travel Fair 2017 di JCC

 

Fortunebet99 – Untuk pertama kalinya, PT KAI (Perseoro) akan menggelar Kereta Api Indonesia Travel Fair (KATF), di Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, 29-30 Juli 2017.

Direktur Pengelolaan dan Prasarana PT KAI Bambang Eko Martono mengatakan, melalui event ini, masyarakat berkesempatan mendapatkan tiket super murah, untuk tujuan kota-kota besar di Jawa dan Sumatera.

“Ini kesempatan bagi yang akan merencanakan liburan dalam tiga bulan ke depan, karena periode perjalanan mulai 31 Agustus hingga 31 Oktober 2017,” kata Bambang saat konferensi pers KATF di Gedung Jakarta Railway Center, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (26/7/2017).

Bambang mengatakan, selama penyelenggaraan dua hari, akan ada 642 ribu tiket yang dijual untuk periode perjalanan tiga bulan tersebut. Diskon yang disediakan bervariasi, mulai 25 persen hingga 72 persen.

“Sangat murah, ke Surabaya bisa 125 ribu rupiah. Ke Semarang, Kutoarjo 100 ribu rupiah. Bahkan ke Bandung kalau beruntung bisa dapat seharga 30 ribu rupiah,” ujarnya.

PT KAI juga akan memboyong seluruh anak usahanya seperti PT KCJ, PT Railink, dan PT Kereta Api Wisata.

Menariknya, saat event tersebut, kata dia, pengunjung juga bisa membooking tiket kereta api luxury dan kereta untuk rombongan.

VP Passenger Marketing PT KAI Mungki Indriati Pratiwi mengatakan, pihaknya menargetkan total pengunjung KATF 2017 sebanyak 10 ribu orang selama dua hari. KATF 2017 berlangsung mulai pukul 09.00 hingga 22.00 WIB, dengan tiket masuk sebesar Rp 10 ribu.

Untuk target transaksi, jika 642 ribu tiket terjual seluruhnya, maka total transaksi bisa mencapai Rp 120 miliar.

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online