Telusuri aliran dana Saracen, polisi tunggu pemeriksaan kejiwaan JAS

Please enter banners and links.

 

Nexiabet – Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto menjelaskan nama-nama yang melakukan transaksi dengan rekening terkait Saracen akan dikonfirmasi ulang dengan para tersangka. Namun prosesnya menunggu Jasriadi selesai pemeriksaan kejiwaan.

“JAS ini sedang diobservasi masalah mentalitas kejiwaan di RS, bisa seminggu dua minggu. Tunggu dia kembali juga bisa jadi untuk mengkonfirmasinya,” ujar Rikwanto di Mabes Polri, Jumat (22/9).

Rikwanto mengakui telah mengantongi nama-nama dari hasil penelusuran Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuanagan (PPATK). Sebelumnya disebutkan ada tokoh yang dikenal publik.

Kendati begitu, polisi tidak bisa serta merta melakukan pemanggilan terhadap nama yang terlibat. Penyidik perlu periksa ulang nama-nama tersebut dan dinilai apakah perlu memang ada keterkaitannya atau tidak. Namun, Rikwanto menolak menyebutkan nama-nama tersebut.

“Nanti penyidik yang menentukan mana yang memang ada komunikasi transaksi itu berkaitan dengan yang sifatnya privat, pribadi atau ada hubungannya dengan pemesanan atau dengan apa yang menjadi pekerjaan daripada kelompk Saracen ini,” jelas Rikwanto.

Maka dari itu sebelum pemanggilan perlu proses yang cukup lama. Serta tidak semua nama yang diterima akan dilakukan pemeriksaan.

“Perlu waktu untuk kita mengkaji ini, jadi tidak semuanya bisa langsung kita sikapi dengan pemanggilan,” ucap Rikwanto.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99