Tinggalkan Adidas, Musim Depan AC Milan Ganti Apparel

Please enter banners and links.

Musim depan, jersey AC Milan dipastikan sudah tidak akan lagi dihiasi motif strip tiga garis khas Adidas. Perubahan ini terungkap setelah pihak klub menandatangani kontrak dengan apparel Jerman lainnya, Puma.

Setelah hampir dua dekade menjalin kerja sama dengan Adidas, klub sarat torehan prestasi bersejarah tersebut akhirnya memilih berganti sponsor apparel mereka. Skuat pemilik tujuh gelar Liga Champions dan 18 scudetto ini pun akan mengusung merek berlogo macan loncat tersebut.

Dalam rilis yang dikutip dari situs resmi AC Milan itu, tak dijelaskan lebih rinci berapa kesepakatan harga dan durasi kontrak yang disepakati. Meski demikian, dapat dipastikan kostum Merah Hitam akan berubah wajah mulai 1 Juli mendatang.

“Saya sangat bahagia untuk mengumumkan kerja sama dengan Puma, yang sangat menghargai semangat kami di dalam olahraga dan sepakbola,” ungkap Chief Executive Officer (CEO) Milan, Marco Fassone dilansir FOX Sports News.

“Mereka adalah pembuat produk-produk terbaik dan kami akan bekerja sama untuk mencapai jalur-jalur strategis yang telah kami rencanakan di musim-musim depan dan untuk capaian yang luar biasa di dalam maupun luar lapangan,” tuturnya.

Puma juga merupakan sponsor apparel dari beberapa klub besar Eropa, seperti Arsenal dan Borussia Dortmund. Di gelaran Piala Dunia mendatang, mereka juga ambil bagian dengan menyediakan kostum bagi Senegal.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99