Ulang Tahun ke-42, Arie Untung Merasa Ilmunya Masih Kurang Untuk Jadi Ustaz

Duniabola99.org  Pada tanggal 15 Januari 2018, presenter sekaligus aktor Arie Untung baru saja berulang tahun yang ke-42. Banyak perubahan dialami oleh mantan VJ MTV tersebut. Terutama karena saat ini Arie tengah berusaha mendalami ilmu agama lebih dalam lagi.

“Kebetulan kemarin memang dikasih kejutan. Perubahan banyak ya. Kerutan banyak, uban jadi banyak gitu ya, umur tambah. Ingin berubah pasti lah. Semua orang ingin berubah itu kan sesuatu yang alamiah. Semua hal di dunia ini berubah misal kaya kepompong jadi kupu-kupu, ulat saja ganti kulit, semua binatang ganti bulu dalam beberapa waktu bahkan hape saja ganti firmware, masa orang gitu-gitu saja gaya hidupnya sama,” ujar Arie Untung di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (22/1).

Tak ada perayaan ulang tahun dalam pertambahan usia Arie yang sekarang. Meski sang istri dan anak-anaknya tetap mengingat ulang tahun tersebut, Arie memilih untuk tidak melestarikan pesta ulang tahun. Meski telah memutuskan untuk berhijrah, ayah tiga orang anak ini belum merasa siap menjadi Ustaz.

“Oh jauh, jauh saya ilmunya masih kurang, baca Quran aja masih belum bagus ibaratnya masih jauh masih belum punya ilmunya. Nanti kalau misalkan udah lah baru, tapi mungkin memberikan masukan-masukan yang baik? Sedikit-sedikit lah,” tuturnya.

Arie Untung dan sang istri masih tetap aktif di dunia entertainment. Meski demikian banyak pertimbangan yang dibuat oleh Arie ketika memilih pekerjaan. Ia tidak ingin melakukan berbagai adegan yang bertentangan dengan ajaran agamanya, misalnya saja ketika harus melakukan adegan yang menampilkan aurat di kolam renang.

“Masih-masih, cuma mungkin sedikit memilih ya, kemarin ada tawaran sebuah film ada adegan di kolam renang nggak jadi, terus ada tawaran iklan ketika pas jalan ada sesuatu yang nggak sesuai galau gitu jadi nggak ambil,”

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99