Wenger: Kehadiran Aubameyang di Arsenal ‘Membunuh’ Lacazette

Tottenham Hotspur sukses menekuk Arsenal dalam lanjutan Premier League di Wembley Stadium, Sabtu 10 Februari 2018. Meski tampil dominan, Spurs hanya menang 1-0.

Usut punya usut, ternyata ada masalah di kubu Arsenal. Sempat menaklukkan Everton 5-1 pada 4 Februari 2018, namun itu tak menjadikan jaminan performa Arsenal bakal stabil.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan, kehadiran Pierre-Emerick Aubameyang membuat penyerangnya Alexandre Lacazette kehilangan kepercayaan diri.

Tak dipungkiri Wenger, peran Lacazette tergusur dengan sosok Aubameyang. Itu yang menjadikan salah satu faktor buruknya performa lini depan The Gunners.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi, apakah dia masih bisa bermain dengan baik? Lacazette, dia mengalami masa-masa sulit sebelumnya. Dia bekerja keras dalam latihan,” ujar Wenger dilansir dari Goal Internasional, Senin 12 Februari 2018.

Kendati demikian, bagi Wenger, Lacazette tetap pemain yang terbaik. Ketajaman pemain asal Prancis itu tetap diapresiasi Wenger.

“Dia adalah pencetak gol yang bagus. Mungkin dia telah kehilangan kepercayaan diri karena melihat pesaingnya datang ke sini,” imbuhnya.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99