Xavi Punya Mimpi Jadi Pelatih Barcelona

Rfbet99 – Xavi Hernandez sudah memutuskan untuk menyudahi karirnya bersama dengan Barcelona sebagai seorang pemain. Namun, Xavi masih punya impian untuk bisa kembali ke Barca. Kali ini dengan menyandang status sebagai pelatih.

Xavi mengakui bahwa ia ingin menjadi pelatih Barca. Namun, ia tidak ingin mewujudkannya dalam waktu dekat. Pasalnya, Xavi saat ini masih terikat kontrak dengan klub asal Qatar, Al Sadd dan juga belum punya pengalaman melatih.

“Menjadi pelatih Barcelona adalah mimpi saya dan saya akan berupaya untuk bisa mewujudkan proyek tersebut. Saya belum mendapatkan lisensi untuk bisa melatih,” ucap Xavi kepada RFBET99.com .

Barca sendiri punya tradisi baik untuk menjadikan mantan pemainnya sebagai pelatih di masa mendatang. Contoh nyata bisa dilihat pada Luis Enrique dan pendahulunya, Pep Guardiola. Keduanya adalah mantan pemain Barca.

Sementara itu, meski masih belum mengantongi lisensi pelatih, Xavi mengaku mulai banyak belajar untuk mengelola tim. Bukan hanya 11 pemain di lapangan, tapi juga mengelola tim medis dan teknis. Xavi pun merasa masih belum pantas menjadi pengganti Enrique yang tidak akan lagi bertahan.

“Tidak mungkin bagi saya untuk menggantikan Luis Enrique. Saya belum lulu ujian. Saya masih merasa sebagai pemain, bukan pelatih. Musim depan akan menjadi yang terakhir bagi saya menjadi pemain. Lalu kita bisa lihat apa yang terjadi,” tandas Xavi.

logo-markasjudilogo-fastbet99hokibet99-logologo-sb

hokijudi99-logofortunebet99-logologonexialogo-rf

solaire99fontana99-84

Mainkan Event Jackpot Fastbet99Group Dengan Total Hadiah Rp. 52.999.999, Juta Rupiah

rf.png

mlm-rf

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: dunia org